Warga Sido Makmur Mengaku Senang Adanya Kucuran DD untuk Pembangunan TPA



MenaraToday.Com - Tulang Bawang :

Salah satu kampung percepatan pencairan Dana Desa (DD) tahap pertama tahun 2020 di Kabupaten Tulangbawang, Kampung Sido Makmur, Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulangbawang fokus membangun Gedung Taman Pendidikan Al - Qur'an (TPA).

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh kepala kampung setempat, Mujiaman yang merasa terbantu dan bersyukur atas adanya kucuran dana tersebut guna menunjang kemajuan diwilayahnya.

"Alhamdulillah kami sangat terbantu dengan adanya kucuran dana desa yang sangat berperan untuk kemajuan di wilayah kami, Pembagunan gedung TPA di depan balai kampung, merupakan salah satu wujud realisasi DD pada tahap pertama pada tahun ini, semoga semua dapat terlaksana sesuai dengan harapan," ucap Mujiaman di ruang kerjanya, Kamis (19/3/20).

Terpisah, Aris salah satu masyarakat setempat mengatakan kepada awak media, dirinya merasa senang dengan adanya pembangunan gedung TPA yang merupakan salah satu tempat sarana pembelajaran guna terbentuknya ahlak yang baik.

"alhamdulilah dengan adanya dana desa kampung Sido Makmur merasa terbantu, semakin jelas dan nyata pembagunan satu persatu mulai terasa dengan yang sudah di rasakan masyarakat kampung setempat," ungkapnya
Lebih baru Lebih lama