Belajar Bawa Mobil, Minibus Avanza Naik Trotoar


MenaraToday.Com - Surabaya :

Gara-gara mengajari istri menyetir, mobil Avanza hitam bernopol L 1605 FJ naik ke trotoar di Jalan Ir. H.  Soekarno tepatnya di depan pizza hut Surabaya, Sabtu (4/4/2020) kemarin. 


Informasi yang berhasil di himpun kecelakaan tunggal tersebut berawal saat pengemudi yang ternyata seorang IRT yang lagi belajar nyetir hilang kendali saat hendak menginjak pedal rem yang ternyata malah menginjak gas hingga akhirnya mobil tersebut naik ke trotoar. 

Melihat kejadian tersebut warga sekitar langsung menghubungi Command Center 112. Tak berapa lama personil lalulintas dari Polsek Rungkut tiba di lokasi kejadian.

Beruntung saat itu relawan dari VES Community (Vitara,  Escudo, Side Kick)  melintas di lokasi dan langsung membantu melakukan evakuasi mobil Avanza tersebut dengan menderek mobil tersebut dengan mobil Side Kick 4x2 WD.

"Kebetulan saya melintas di sekitar lokasi dan saya langsung menderek mobil tersebut daru trotoar dengan dibantu masyarakat dan petugas Polisi" ujar relawan VES,  Roni Noor Adam. 

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa namun bumper depan sebelah kanan,  pintu sebelah kanan dan bumper belakang sebelah kanan pecah.  (Angga) 
Lebih baru Lebih lama