PT. Pelindo I (Persero) Cabang Kuala Tanjung Salurkan Dana Bina Lingkungan Ke Gereja HKBP Parparean


MenaraToday.Com - Batubara :

PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Kuala Tanjung menyalurkan dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Ke Gereja HKBP Parparean, Narumonda I, Kecamatan Siantar Narumonda Porsea Kabupaten Toba Samosir, Prov.Sumatera Utara, Kamis (21/3/2020).

Penyerahan dana Program kemitraan dan Bina Lingkungan langsung diberikan oleh Richard Siahaan selaku General Manager PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Kuala Tanjung dengan menyerahkan langsung dana sebesar Rp. 100 juta kepada Jala Napitupulu selaku Panitia Pembangunan Gereja HKBP Parparean.

Hadir dalam acara tersebut, Uluan HKBP Pardamean Cpdt.Mentari br Lumbantobing,S.Th. Pendeta HKBP Resort Narumonda Pdt.Togi O.P Siagian,STh, dan Kepala Desa Parparean IV Harmen Simangungsong, juga hadir dalam acara tersebut Tokoh Masyarakat setempat dan Manager Keuangan dan Umum PT.Pelabuhan Indonesia I (persero) Cabang Kuala Tanjung Tamba Sinurat. 

Dalam acara tersebut, Richard Siahaan selaku General Manager PT.Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Kuala Tanjung  berharap, semoga bantuan dana PKBL yang diberikan, dapat membantu dan dimanfaatkan dalam membangun Gereja HKBP Parparean.

"Dan semoga bantuan ini juga membawa keberkahan untuk PT. Pelindo I (persero) dalam menjalankan proses  bisnis dan pengembangan serta kemajuan perusahaan,"ungkapnya.(Tim)
Lebih baru Lebih lama