Alumni SMPN 2 Gedeg Bersama IKLJ Bagikan 1000 Masker di Mojokerto



MenaraToday.Com - Mojokerto :

Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Gedeg bersama relawan yang tergabung di komunitas Info Kriminal Lantas Jawa Timur (IKLJ) bagikan masker gratis di seputaran Alun-alun Kota Mojokerto.

Sebanyak 1000 masker di bagikan kepada pengguna jalan, tukang becak dan warga yang melintas di kawasan tersebut dan dilanjutkan di bagikan kepada sejumlah masjid yang ada di 5 dusun yaitu:

1. Memberi bantuan masker di masjid AL Mustofa dusun terusan kec gedeg Mojokerto,di terima langsung oleh pak lasido selaku pengurus masjid

2. Masjid kedua yaitu masjid Al Hidayah Dusun Tumpak Desa Sidoharjo Kecamatan Gedeg Mojokerto, diterima oleh pak Jeky selaku pengurus masjid.

3. Masjid ke tiga yaitu masjid Al Barokah di Dusun Kendalsari Kecamatan Gedeg Mojokerto, diterima langsung oleh pak Imanun selaku takmir masjid.

4. Masjid ke empat yaitu masjid Al Istiqomah di Dusun Batan Krajan Kecamatan Gedeg Mojokerto, diterima langsung oleh pak Supardi selaku takmir masjid.

5. Masjid ke lima yaitu Masjid Nurul Huda  Dusun Banjarsari Kecamatan Jetis Mojokerto, diterima langsung oleh pak Sulikan selaku takmir masjid.

Menurut Dedik selaku ketua alumni SMP negeri 2 Gedeg, kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap bulan puasa.tapi untuk tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.yang biasanya dilakukan pembagian takjil,di masa pandemi virus Corona ini dan untuk mencegah penyebaran covid 19 kita membagikan masker gratis kepada pengguna jalan.

Nanang tristiyan Arifin selaku wakil ketua info kriminal lantas Jatim dan koordinator kegiatan ini mendukung serta mengajak rekan2 Iklj dari korwil Sidoarjo yang di wakili pak Sutarji selaku ketua korwil Sidoarjo dan pak Ariel Anto selaku wakil ketua korwil Sidoarjo.

Turut hadir juga Bu Ita dan mbak Agnes perwakilan dari korwil Mojokerto yang ikut dalam kegiatan ini.

Setelah pembagian masker di seputaran alon Alon selesai,kita lanjut pembagian di beberapa masjid kec Gedeg dan kec jetis di berikan langsung oleh mas Dedik dan di dampingi rekan2 Iklj.

Setelah pembagian masker di beberapa masjid selesai lanjut acara buka bersama di rumah saudari Susi yang beralamat kan di desa Banjarsari kec Jetis Mojokerto.

Yufi dan ifa selaku pengurus alumni SMP negeri 2 Gedeg mengucapkan terima kasih kepada rekan2 Iklj yang sudah berkenan membantu dalam giat ini dan meminta maaf apabila ada hidangan yang kurang berkenan.

Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat buat masyarakat khususnya warga Mojokerto dan sekitarnya,"semoga alumni SMP negeri 2 Gedeg tambah solid, trimakasih kepada info Kriminal lantas Jatim yang sudah membantu dalam giat ini. (Nanang)
Lebih baru Lebih lama