Tim Gugus Tugas Kabupaten Nias Periksa Kesehatan Satu Keluarga Yang Mengalami Demam Tinggi


Menaratoday.com - Nias

Tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Nias lakukan pemeriksaan medis kepada satu keluarga di Desa Tagaule, Kecamatan Bawolato yang mengalami demam tinggi.

Dikabarkan sebelumnya satu dari anggota keluarga mereka meninggal mendadak di rumahnya.

Saat dikonfirmasi, kordinator humas tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Nias, Dahlanroso Lase mengatakan pihak medis telah melakukan pemeriksaan terhadap keluarga tersebut, Minggu (10/5).

"Informasi ini kita dengar kemarin, pada malamnya tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Bawolato langsung melakukan pemeriksaan suhu badan kepada semua anggota keluarga itu, lalu hari ini dilanjutkan dengan pengambilan sampel darah oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Nias," ucap Dahlanroso

Diagnosa sementara satu keluarga tersebut mengalami demam tinggi.

"Dari pantauan kita keluarga tersebut tidak ada riwayat perjalanan ke luar daerah, namun sesuai hasil medis sementara mereka mengalami demam tinggi. Guna pemeriksaan sampel darah di bawah ke RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias untuk di periksa" jelas Dahlanroso.

Hingga berita ini di tayangkan belum ada status Covid-19 kepada anggota keluarga dari Desa Tagaule Kecamatan, Bawolato tersebut. (Tim)
Lebih baru Lebih lama