Danrem 121/ABW Brigjen TNI Ronny Kungker Ke Pos Satgas Pamtas RI- Malaysia


Menaratoday.com - Kalbar

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P  di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr Ny. dr Rissa Ronny melaksanakan kunjungan kerja dan pengecekan ke Pos Satgas Pamtas  RI-Malaysia Yonif 133/YS Minggu (10/5).

Turut hadir mendampingi Danrem 121/Abw Kasi Terrem 121/Abw Kol Inf Nyamin, Kasi Persrem 121/Abw Kol Inf Abdurrahman, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin, S.S beserta ibu.

Kedatangan Danrem 121/Abw disambut langsung oleh Danyon Satgas Pamtas 133/YS beserta Danramil 1206-03/Batang Lupar Mayor Inf Siswandi.

Dalam  kunjungan kerja tersebut Danrem 121/Abw menyampaikan penekanan " Saya berkunjung kesini bersama Kasiter, Kasipers, Dandim sekaligus saya memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 121/Abw yang akan bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas  Satgas Pamtas Yonif 133/YS di sektor timur

" Dari laporan saat ini tidak ada laporan personil kita yang berada di wilayah perbatasan terdampak atau terkena penyakit wabah virus chovid-19 atau Corona, saat ini saya berharap para prajurit sekalian dapat melaksanakan olahraga yang teratur, makan makanan yang bergizi serta selalu menjaga kesehatan. (Tim)

Saya juga  menekankan kepada para prajurit sekalian agar tidak melakukan pelanggaran termasuk penyalahgunaan narkoba, saya berharap para prajurit sekalian dapat mempedomani santiaji dengan baik dan apa-apa yang termasuk 7 pelanggaran berat agar dapatnya dihindari.

Selalu jaga kekompakab dan solid dalam melaksanakan tugas, junjung tinggi loyalitas kepada pimpinan, apabila ada permasalahan segera lapor, sebentar lagi para prajurit sekalian akan berakhir tugas yang di emban untuk menjaga perbatasan di wilayah Kalbar sektor timur.

Maka dari itu laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Saya melaksanakan kunjungan dan berada di sini adalah bentuk dari perhatiaan kepada para prajurit sekalian, terimakasih selamat siang! Tetap semangat.

Selain melakukan kunjungan ke pos Satgas Pamtas Yonif 133/YS Danrem 121/Abw juga melakukan pengecekan pembangunan Makoramil 1206-04/Badau serta melakukan pengecekan PLBN Nanga Badau.
Lebih baru Lebih lama