Bupati Labura Salurkan Bantuan Kepada Guru Mengaji


Menaratoday.com - Labura

Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah,SE, menyalurkan bantuan kepada guru mengaji sabtu 9/5/2020 di aula kantor Camat Kualuh Hilir.

" Penyerahan bantuan untuk guru mengaji kali ini sangat berbeda dengan tahun yang lalu, jika tahun yang lalu diserahkan pada saat safari ramadhan, kalau tahun ini bantuan disampaikan secara simbolis di aula kantor Camat dengan protokol kesehatan hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona covid - 19," ucap bupati melalui kabag kesra Drs Tasrip,MA.

Lebih lanjut Tasrip mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian pemkab Labura untuk guru mengaji karena mengingat perkerjaan mereka sangat  mulia, yang hari ini luput dari pandangan bersama untuk berbagi agar bisa terperhatikan kesejahteraan mereka. Walau pun kecil, semoga bantuan ini sedikit bisa membantu dan bermanfaat untuk keluarga," imbuhnya.

Turut hadir dalam acara ini kabag kesra Drs Tasrip,MA, kasubag Bina Mental Hendra M, Kes, Camat Kualuh Hilir Adlin Matondang, Tim dari Kabupaten dan Ustad H M Yusuf SH,SHI. (tim)
Lebih baru Lebih lama