Pemda Labura Salurkan Bantuan Kepada Guru Mengaji Di Kualuh Ledong


Menaratoday.com - Labura


Bertepatan bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan kain sarung kepada guru mengaji di Kualuh Ledong senin 11/5/2020 di aula Kantor Camat Kualuh Ledong.

"Bantuan ini hanya tali asih dari pemerintah. Tujuannya agar mereka merasa ditemani oleh pemerintah dalam mengajar mengaji anak-anak di mushalla atau langgarnya masing-masing," kata Bupati Labura H Kharuddin Syah,SE, yang diwakili Kadis PMD Syofyan Yusma.

Bupati berharap kepada seluruh guru mengaji se Labura, agar bantuan keuangan itu tidak mengurangi ketulusan dan keikhlasan para guru ngaji dalam menjalankan aktivitasnya. Sebab, dengan keikhlasan tersebut, ilmu yang diberikan kepada santri-santrinya bisa berbuah barokah, hingga bisa bermanfaat, manfaat kepada masyarakat, keluarganya, agama dan negaranya," ujarnya.

Pantauan di lapangan terlihat ratusan guru mengaji datang ke kantor Kecamatan untuk menerima bantuan berupa uang tunai dan kain sarung. Usai memberikan sambutan, secara simbolis, Bupati Labura H Kharuddin Syah, SE, yang diwakili kadis PMD Syofyan Yusma dan didampingi kabag kesra Drs Tasrip,MA, Ustad Idris Aritonang, S.sos. (tim)
Lebih baru Lebih lama