DPD KNPI Minta Kapolres Tangkap Bandar Sabu Kampung Banjar & Gg Puri



Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Sabu sabu telah merusak generasi muda saat ini semakin tak mengenal usia pemakainya. Dampak dari penggunaan sabu yang semakin hari semakin mengkhawatirkan di kota Pematangsiantar.
Masih maraknya peredaran narkoba jenis sabu membuat Ketua DPD KNPI kota Pematangsiantar Ilal Mahdi Nasution.

Saat ditemui dikantornya Selasa, (19/5/2020) Ketua DPD KNPI kota Pematangsiantar Ilal mengatakan akan segera menyurati Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis Mengingat yang selama ini kita lihat hanya kelas pemakai yang ditangkapi. 

" Ya selama ini kita lihat hanya sekelas pemakai, atau mereka-mereka yang baru membeli dari situ yang ditangkap. Sudahlah, kita mengajak semua elemen agar menindak tegas  pengedar dan bandar sabu ini," ujarnya.

" Coba kita lihat sekarang ini sudah seperti menjual kacang goreng  mereka di dua tempat di kota ini. Dan sudah menjadi rahasia umum kalau kampung Banjar dan gang puri ini basisnya," tandas Ilal lagi.

Ilal menambahkan, kalau memang Kasat Narkoba tidak mampu memberantas ini semua. Ya udah buat surat pernyataan tidak mampu dan mundur.

Ketika media ini mengatakan bahwa dua hari sebelumnya Satres narkoba ada melakukan penangkapan di gang Puri, Ilal tersenyum.

" Ya yang ditangkap mereka (satresnarkoba) kan para pembeli. kenapa gak bamdarnya sekalian. Itu di gang Puri dan kampung banjar masih mainkan. Saya dapat juga laporan dari warga, Jadi kita (DPD KNPI Kota Pematangsiantar) meminta Kapolres AKBP Budi Pardamean Saragih gempur kampung narkoba ini. Karena jelas kalau ini musuh kita bersama, tutupnya. (R1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama