Empat Specialis Pencuri Sarang Walet Berhasil Diamankan Polsek Benua Kayong



menaratoday.com, Katapang (Kalbar):

Polsek Benua Kayong berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka yang diduga pelaku percobaan pencurian sarang walet milik warga sekitar.

Bermula ketika Juarman (Pelapor) sebagai penjaga rumah walet sehabis pulang makan kerumahnya, dan melihat lampu di bagian depan bangunan mati, lalu Juarman mendekati dan mendengar suara org lebih dari satu.

Kemudian pelapor memanggi saksi, untuk membantunya dan mengintai pelaku, namun salah satu dari pelaku melihat pingintaian dari pelapor. Dan pelaku melarikan diri, melihat hal tersebut pelapor dan saksi mengejar para pelaku, di aksi pengejaran tersebut salah satu dari pelaku berhasil diamankan pelapor inisial BN.

Sedangkan ketiga temannya berhasil melarikan diri. Selanjutnya Polisi melakukan pengembangan dan berdasarkan informasi dari pelaku yang diamankan, Anggota Polsek Benua Kayong, mengejar dan mencari keberadaan 3 tiga pelaku yg kabur tersebut. Dan tidak butuh waktu lama Polisi berhasil amankan ketiga pelaku inisial WD, JN dan SU di rumah Kos nya di Kelurahan Mulia Baru Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.
 
Dan ‌salah satu dari 4 Pelaku inisial WD diduga menjadi target operasi (TO) Polisi, karena WD diduga merupakan otak Resedivis specialis sarang walet.(MY/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama