Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Hadir Ditengah Masyarakat, KSK Bersama Denpom Divif 2 Kostrad Bagi-bagi Takjil dan APD



MenaraToday.Com - Malang :

Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK) bersama gabungan komunitas di Malang Raya memadati Jalan Raya Lawang, Malang. Dengan di support Denpom Divif 2 Kostrad, mereka membagikan takjil dan alat pelindung diri (APD).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh masing-masing anggota gabungan komunitas, sebanyak 350 takjil dibagikan gratis ke pengendara yang melintas.

Sesuai pantauan menaratoday.com di lokasi, peserta terlihat antusiasi membaur dan menyapa para pengendara. Mereka terlihat mengenakan masker dan menjalankan protokol kesehatan.

Menurut anggota Denpom Divif 2 Kostrad Serka Danu Anggoro, pembagian masker ini guna mencegah penyebaran virus Corona. Sementara untuk takjil, bertujuan agar masyarakat dapat menikmati buka puasa di pandemi C-19 tersebut.

"Semoga kegiatan ini dapat mencegah penyebaran covid-19 dengan memakai masker, mudah-mudahan dengan bantuan sedikit ini dapat bermanfaat bagi warga dan pandemi covid-19 segera berlalu dari negara Indonesia," tutur Danu di sela-sela pembagian APD dan Takjil, Minggu (3/5/2020).

Tidak lepas dari itu, bapak dua anak ini selaku perwakilan Dandenpom Divif 2 Kostrad mengkau bersyukur dengan digelarnya kegiatan ini, karena dapat meringankan beban masyarakat. Menurutnya, sedikit bantuan ini sangat berarti bagi yang membutuhkan.

Sementara pada kesempatan yang sama, ketua Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK) Siana menyampaikan terima kasih atas support dari Denpom Divif 2 Kostrad dan gabungan komunitas yang terlibat.

"Terima kasih atas support dan dukungan dari pihak Denpom Divif 2 Kostrad," kata Ana, sapaan akrabnya wanita cantik berkacamata yang sekaligus merupakan pendiri KSK.

Untuk diketahui, dalam kegiatan bagi APD dan takjil ini, gabungan komunitas yang terlibat ialah Kopine Arek Malang (KAM), Juminten Community, Sahabat Singosari (SASI), Kreditplus Lamongan, Ourwish Jawa Timur dan Crew Bunda Sukowati. (Sofyan)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !