Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolsek Lima Puluh Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Keterangan Gambar : Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi saat pembagian sembako kepada warga terdampak Covid - 19 (Foto : Dwi/Red)

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM tidak bosan-bosannya memberikan bantuan sosial berupa paket sembako (beras, minyak, dan Indomie) kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya yang terdampak penyebaran wabah Covid - 19.


Kali ini Kapolsek dermawan tersebut berbagi di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, kemudian dilanjutkan ke Desa Antara dan Desa Sumber Rejo, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Rabu (6/5/2020) sekitar pukul 11.00 wib.

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM, Kanit Patrol Iptu AH. Sagala, Kanit Binmas Aiptu Indra Jaya, Kanit Provost Bripka Agus Prianto, dan Kanit Intel Bripka Adi. K. Damanik.

Ditengah-tengah kegiatan tersebut Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi menyampaikan kepada warga yang kurang mampu agar selalu bersabar dalam menjalani hidup dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kesehatan dan rezeki yang cukup serta jangan merasa panik yang berlebihan terkait menghadapi wabah virus corona serta tetap mempedomani himbauan Pemerintah.

"Semoga sembako yang kita bagikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mari kita sama-sama berdoa agar wabah covid 19 ini cepat berlalu," ujarnya.

Pantauan Wartawan dilokasi sejumlah warga yang mendapat bantuan tersebut sangat senang dan berterima kasih kepada Kepolisian Sektor Lima Puluh dan Polres Batu Bara. (Dwi)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !