Ketua DPC PDIP Sergai Bagikan 100 Karung Beras Kepada Masyarakat Desa Payapinang

Keterangan Gambar: H.Darma Wijaya, Ketua DPC PDIP Sergai bersama Masyarakat.

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai : 

Ketua DPC PDIP Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), H.Darma Wijaya, didampingi oleh kabid komunikasi politik DPC PDIP Sergai, dan Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi, Tamsil, bagikan 100 karung beras ke Masyarakat Desa Payapinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Sergai, Sabtu(2/5/20).

Dilokasi, H.Darma Wijaya, yang juga Wakil Bupati Kabupaten Sergai, tampak berdialog langsung dengan masyarakat desa tersebut, hal itu terlihat dari posisi duduknya yang lesehan bersama Warga Desa Payapinang.

Kemudian, Tokoh yang biasa disapa Bung Wiwik tersebut mengatakan, "Saya berkunjung kemari bukan sebagai Wakil Bupati, saya kemari karena hanya ingin bersilaturahmi dengan orang-orang tua saya di Desa Payapinang ini" Ujarnya.

Diakhir kegiatan, Bung Wiwik, membagikan 100 karung beras kepada Masayarakat Desa Payapinang, dengan cara mengumpulkan orang- orang tua di Desa itu, dan membagikan beras tersebut secara cepat agar tidak terjadi kerumunan massa.

Saat diwawancarai Reporter disela-sela kegiatan tersebut, dirinya mengatakan, "Hari ini saya membawa nama DPC PDIP Sergai, membagikan beras kepada masyarakat, hal ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, ditengah wabah covid 19, kegiatan pembagian beras ini rutin kami lakukan setiap minggu, seperti minggu semalam kami juga membagikan 100 karung beras ke Desa Payapasir, hari ini ke Desa Payapinang, dan minggu depan kami akan membagikan di Desa lain di Wilayah Kecamatan Tebing Syahbandar, namun kami belum menentukan lokasi pastinya, namun kami pasti membagikannya" Jelas Wiwik.

Sebelum berangkat pulang dari Desa Paya Pinang, H.Darma Wijaya, di doakan oleh warga Desa Paya Pinang, semoga memperoleh hasil yang terbaik pada Pilkada Kabupaten Sergai 2020 ini, dan semoga apa yang dicita- citakan cepat dikabulkan oleh Allah SWT. (Irlan.S)
Lebih baru Lebih lama