Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Komunitas Arela Bagi-Bagi Masker Dan Takjil Kepada Pengendara


Menaratoday.com - Lawang

Beberapa anggota dari komunitas Arela (arek arek lawang) berbaris di depan rumah sakit medika lawang Mereka membagi-bagikan beberapa takjil dan beberapa masker kepada para pengendara yang melintas.

Sambil mengenakan masker  komunitas Arela tampak ramah menyapa dan membagikan makanan dan masker.

Menurut keterangan dari pimpinan Arela Bastian Nova Pratama bagi-bagi takjil dan masker itu untuk pencegahana/virus Covid-19 dan juga untuk meningkatkan keimanan dan kerukunan antar sesama di bulan suci Ramadhan.


"Ini rutin kami lakukan tiap hari selasa . Sekarang ada kurang lebih 50 takjil dan masker yang kami siapkan untuk pengendara yang melaksanakan puasa dan untuk pengendara yang tidak memakai masker untuk antisipsi penceghan Covid-19  ini tutur bastian kpd awak media


Sementara koordinator arela Pakde Hadi dengan berlangsungnya kegiatan tersebut, Ia mengaku sangat bersyukur dan berterima kpda rekan rekan arela yang sudah ikut membantu kegiatan ino dengan lancar.

Meski demikian, pihaknya bersama seluruh anggota yang terlibat tetap mengutamakan kesehatan dengan menjaga jarak dan mengenakan masker untuk menghindari penyebaran virus Corona/ Covid-19


"Terima kasih banyak, semoga arela ini  semakin membawa berkah dan semakin solid. Terlebih untuk umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga lancar dan diberikan kesehatan," pungkas pak De hadi kpd awak media. (Mamat)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !