Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Laka Air Wilayah Jongkong, Satu Warga Tenggelam Belum Diketemukan

Keterangan Foto : Suasana //// Anggota Polsek Jongkong yang di pimpin langsung oleh AKP Josni Barus saat pencarian korban kecelakaan air, Senin (25/5/2020)____foto///( Josni/ Bayu)


Menaratoday.com - Kapuas Hulu (Kalbar)

Jongkong - Kecelakaan di jalur transportasi sungai Kapuas wilayah Kabupaten Kapuas Hulu terjadi, Senin (25/5/2020). Korban kecelakaan atas nama Asran Mawarni (50) beralamat asal Dusun Penelat, Desa Joki Tengah, Kecamatan Jongkong.

Kapolsek Jongkong AKP Josni Barus mengungkapkan, pada hari Senin (25/5/2020) sekira Pukul 13.30  WIB, pihaknya menerima laporan dari Shallman (15) yang merupakan anak korban,  bahwa telah terjadi peristiwa laka air orang tenggelam jatuh dari atas perahu di tengah sungai Kapuas, Kecamatan Jongkong.

"Korban membawa speed bersama kedua anaknya berangkat dari Dusun Penelat menuju ke Desa Jongkong Pasar menggunakan perahu kayu dengan mesin speed  Mercuri 3,3 Pk," ungkap Kapolsek.

Sekira Jam 13.25 WIB, pada saat korban sedang membawa speed tersebut tepatnya ditengah sungai kapuas di dekat Desa Jongkong Kiri Hulu, korban tiba-tiba terjatuh kedalam sungai sebelah kiri perahu dan langsung tenggelam.

"Pada saat ini masih terus dilakukan upaya pencarian korban tenggelam bersama masyarakat," terang Kapolsek. (Bayu)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !