Peduli Rakyat, Polri Bantu Dari Mulai Rumah Sakit Sampai Ke Pemakaman Almarhum Kesnawati



Menaratoday.com, Simalungun:

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH Didampingi oleh Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Berikan bantuan sosial kepada keluarga Kesnawati Br. Sinaga, dari mulai biaya rumah sakit sampai biaya pemakamanya.

Kepedulian Kapolres Bara Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, terhadap masyarakat Batu Bara, bukan hanya sekedar bantuan sembako kepada kaum Dhuafa fakir miskin ataupun anak yatim piatu aja.

Hati bersih jiwa besar dan tidak bisa lihat masyarakatnya susah, dengan kemuliaan Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, yang sering di Panggil Pak Haji ini, pada hari, Minggu (24/05/2020) Jam, 01.10 Wib, adalah Hari Raya Idul Fitri, tetap menjalankan Bantuan kepada masyarakat Gg. Mangga, Dusun Simpang Bandar Desa Simpang Kopi, Kecamatan Sei Suka, Kabupatan Batubara.

Turut dampingi Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH menyerahkan bantuan Sosial kali adalah memgurus pemakaman Almarhum Kesnawati Br. Sinaga adalah Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda A,H. Selian, Kepala Puskesmas Tanjung Tiram, Dr. Wahyu, Kepala Desa Simpang Kopi Bahrum dan jajaran pesonil Polsek Indrapura.

Almarhum Kesnawati sinaga 55 tahun Suku batak, agama Kristen, yang sehari harinya buru tani dengan status cerai mati adalah warga Kampung Kristen Kecamatan Hitanduhan, Kabupaten Simalungun ini dan riwayat penyakit jenazah yang meninggal ini karena penyakit menua juga penyakit asam lambung",Tidak diketemukan tanda kekerasan dan gejala penyakit Covid-19 dan meninggal dirumah duka.

Jenazah telah diperiksa oleh pegawai puskesmas Sei Suka Deras, Bidan Sarinah Br Sirait yang datang sekira pukul 18.15 Wib dan diperkirakan jenajah meninggal sekira pukul 18.00 Wib.

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH juga, Memberikan Dana Santunan, Menyiapkan Peti Mati, Mengantarkan jenazah ke Tanah Jawa Kampung Jawa Tongah Kabupaten Simalungun 

Sekira pukul 03.00 Wib Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH bukan hanya sekedar bantuan saja tapi turut menghantarkan jenajah dan Didampingi Kapolsek Indrapura AKP Sandi mengantarkan Jenazah ke Tanah Jawa Kampung Jawa Tongah Kabupaten Simalungun dengan menggunakan mobil Ambulan Puskesmas Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Sampai di Wilayah Hukum Polres Simalungun Polsek Tanah Jawa Kapolres Simalungun Akbp.Agus Waluyo, S.I.K memerintahkan Kapolsek Tanah Jawa Akp.Syamsul Bahri, SH untuk membantu proses penguburan jenazah, dan pengamanan.(RG)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama