Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

PT. BRM Sumatera Barat Peduli Dampak Covid 19


MenaraToday.Com - Dharmasraya :

Kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat merupakan salah satu Provinsi di Indonesia yang menerapkan PSBB secara keseluruhan dalam menekan penyebaran virus Covid 19. Untuk menghadapi ini pemprov Sumbar tentunya harus menggandeng semua pihak termasuk perusahaan swasta. Pandemi covid19 ini telah menyerang semua sektor, terparah adalah sektor ekonomi yang sangat berdampak bagi masyarakat.

Untuk meringankan beban masyarakat, dan membantu pemprov sumbar dalam menghadapi pandemi ini, membuat PT. Bukit Raya Mudisha ( PT. BRM ) di Sumatera Barat turun membagikan sembako dan APD bagi tim medis.

Perusahaan yang bergerak di Bidang Hutan Tanaman Industri ( HTI ) tersebut merupakan satu satunya yang berada di Sumatra Barat. Perusahaan ini memiliki wilayah operasional di tiga Kabupaten di Sumatera Barat ini, yaitu Dharmasraya, Solok Selatan dan Sijunjung.

Baru baru ini di kabupaten Dharmasraya, PT. BRM telah menyalurkan APD untuk tenaga medis yang bertugas di Dharmasraya sebagai garda terdepan memerangi pandemi covid 19 ini.

Humas PT. BRM Abdul Hadi menyebutkan
bahwa pihak PT. BRM kembali menyalurkan bantuan sembako sebanyak 400 paket untuk masyarakat yang berada di 11 desa (Nagari) yang berada di wilayah operasional PT. BRM.

"Hari ini sebanyak 400 paket sembako yang kita salurkan, dan disebar di 11 desa/nagari yang berada di wilayah operasional PT BRM," Humas PT. BRM Abdul Hadi melalui siaran persnya di Dharmasraya pada Rabu (20/5)

Hadi menjelaskan bantuan ini kita serahkan dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.

"Pandemi ini sangat berefek bagi stabilitas ekonomi masyarakat,  dan diharapkan paket sembako ini dapat membantu masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun ini," jelasnya

Hadi juga menghimbau agar masyarakat terus mematuhi himbauan pemerintah agar kita semua bisa segera terhindar dari virua covid 19 ini dan bedoa semoga situasi pandemi ini segera berakhir.

"Tetap ikuti himbauan pemerintah, protokoler yang telah ditetapkan oleh pihak kesehatan dan menjalan budaya hidup bersih," pungkasnya 

Terpisah, Wali Nagari Koto Nan Ampek Dibawuah, Aidil Fitri mengapresiasi bantuan bantuan yang diberikan oleh pihak PT BRM kepada masyarakat kecamatan IX Koto kabupaten Dharmasraya

"Terima kasih kita sampaikan kepada pihak PT BRM, dengan bantuan yang diberikan ini sangan membantu masyarakat kami yang terdampak covid19 ini," pungkasnya. (Efrizal) 

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !