Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Diguyur Hujan, Sejumlah Jalan Inti Di Kisaran Tergenang Air


MenaraToday.Com - Asahan :

Hujan deras yang mengguyur kota Kisaran selama lebih kurang 1 jam pada Rabu (20/5'2020) membuat sejumlah jalan di inti kota Kisaran terendam air dengan ketinggian lebih kurang 30 hingga 50 Cm.  

Terkait hal ini Sekjen GM Pekat IB Kisaran Barat,  Fadil menyebutkan bahwa genangan air di inti kota Kisaran ini akibat buruknya penataan drainase di beberapa lokasi di Kota Kisaran, salah satunya di Jalan Cokroaminoto dan Jalan Diponegoro Kisaran,  Asahan,  Sumatera Utara. 

"Karena buruknya penataan drainase ini mengakibatkan terjadinya genangan air saat hujan turun. Hal ini karena kurang maksimalnya saluran drainase sehingga air meluap dengan ketinggian lebih kurang 30-40 cm dan berjarak hingga 100 meter.sehingga kami meminta kepada Bupati Asahan melalui Dinas PUPR untuk melakukan perbaikan drainase di lokasi tersebut" ujar Fadil. 

Lebih lanjut pemuda yang peduli Kabupaten Asahan ini menambahkan luapan air ini sangat menggangu para pengguna jalan dan para pedagang di sekitar lokasi. 

"Saya melihat bahwa drainase di daerah tersebut tidak berfungsi maksimal sehingga jika turun hujan selama 1 jam saja maka jelas jalan ini akan menjadi kolam di tengah kota.

Terpisah Ketua GM Pekat IB Kisaran Barat,  Bobby Sastriawan dengan tegas menyebutkan agar pihak berkompeten seperto Camat, Lurah serta Dinas PUPR Asahan dapat bersinergi dengan bergotong royong membersihkan drainase di lokasi. (Nk) 

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !