Satlantas Polres Dairi Bagikan Masker Kepada Warga Yang Melintas Di Pos Pam Ops Ketupat Toba 2020

Menaratoday.com - Dairi

Cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sedang mewabah di Indonesia, khususnya Kabupaten Dairi. Satlantas Polres Dairi memberikan masker kepada masyarakat yang melintas di Pos PAM OPS Ketupat Toba 2020 Pusat Pasar Sidikalang.

Giat yang dilaksanakan, Sabtu (16/5/2020) dipimpin Kasat Lantas, AKP Herliandri SH didampingi KBO Lantas, Kanit Dikyasa, Kanit Laka dan Pers Sat Lantas. Masyarakat yang melintas di Pos PAM tidak memakai masker langsung diberikan dan dipakaiakan masker oleh Kasat dan personi lantas.

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang SIK melalui Kasat Lantas, AKP Herliandri SH mengatakan, bakti sosial pemberian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker yang melintasi Pos Pam Pusat Pasar Kota Sidikalang untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Giat ini kami lakukan agar masyarakat mengetahui dan memahami cara mencegah penyebaran Covid-19,” kata Herliandri.

Selain memberikan masker, Satlantas Polres Dairi juga mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan. Pencegahan Covid-19 ini bukan hanya tugas pemerintah, tetapi tugas semua masyarakat.

“Mari kita sama-sama mencegah penyebaran Covid-19, sehingga pandemi ini cepat berlalu,” pungkasnya. (Yogi)
Lebih baru Lebih lama