Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Seorang Supir Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil di Surabaya



MenaraToday.Com - Surabaya :

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil Mobil Panther warna silfir Nopol L 1241 CA di depan Depot Anugrah Ruko No 69 C Jl Raya Mulyosari Surabaya. Korban diketahui bernama Bambang Didik Rianto (55) warga Perum Bluru Permai CP 18 Kab Sidoarjo.

Menurut keterangan saksi, Bambang ditemukan meninggal dunia pada Senin (4/5/2020) sekitar pukul 08.30 WIB. Korban ditemukan pertama kali oleh penumpang bernama Mariyah Indah.

Sebelum tak sadarkan diri, korban saat itu akan menuju Bank BCA Mulyosari. Dalam perjalan tiba - tiba sopir berhenti parkir di pinggir jalan depan Depot Anugrah Ruko 69 B Jl Mulyosari, kemudian Indah melihat posisi korban tidak sadarkan diri.

Mendapati kejadian tersebut, selanjutnya Indah yang merupakan warga Mulyosari utara V / 8 Surabaya itupun langsung menghubungi Ketua RT setempat. Tidak lama kemudian, Ketua RT bersama security perumahan mendatangi lokasi kejadian.

Sontak saja akibat melihat korban tak sadarkan diri, para saksi langsung melaporkan temuan itu ke Polsek Mulyorejo. 

"Sekitar pukul 09.00 Wib menindak lanjuti laporan tersebut petugas gabungan Piket Fungsi Polsek Mulyorejo dipimpin langsung oleh Waka Polsek Mulyorejo dan Pawas Mulyorejo mendatangi TKP," ujar para saksi.

Sementara hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui penyebab kematian korban yang merupakan seorang supir. Namun saat diperiksa, tidak ada tanda-tanda luka pada tubuh korban. (Sofyan)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !