Setelah Gorok Istrinya Heri Irawan Coba Bunuh Diri


MenaraToday.Com - Asahan :

Setelah menggorok leher istrinya hingga tewas bersimbah darah,   Heri Irawan (29) mencoba bunuh diri dengan memotong urat nadi di lengan kirinya, Rabu (27/5/2020) sekira pukul 15.30 Wib.


Hal ini diungkaplan Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kasat Reskrim AKP Adrian Rizky Lubis dan Kapolsek Simpang Empat AKP Herman Limbong saat di konfirmasi melalui hubungan seluler.

"Benar,  jadi setelah menggorok leher isterinya,  pelaku mencoba bunuh diri dengan memotong nadinya sehingga pelaku pingsan karena mengalami pendarahan. Dan saat ini pelaku sudah kita amankan ke RS Wira Husada Kisaran" jelas Limbong. 

Perwira pertama dengan pangkat tiga garis di pundak ini juga menyebutkan bahwa saat ini pihaknya masih mendalami motif pembunuhan tersebut. 

"Kita masih mendalami kasus ini,  pelaku belum dapat kita ambil keterangannya karena masih menjalanj perawatan di Rumah Sakit akibat pendarahan saat mencoba bunuh diri setelah menghabisi isterinya Ayu Boru Siregar" ujarnya. 

Seperti berita sebelumnya pelaku tega menghabisi nyawa isterinya karena di duga depresi karrna penyakitnya tidak kunjung sembuh. Seperti diungkapkan Kepala Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Bangun Hasibuan, Rabu sore

"Pelaku yang baru pulang dari Malaysia ini kabarnya sering melamun dan berdiam diri. Hal ini karena penyakit penyempitan tulang belakangnya tak kunjung sembuh" ujar Bangun. (Nunk/Pudjie/APH)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama