Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

TNI/Polri Saksikan Penyaluran BLT DD Tahap 1 di Desa Poncogati.


MenaraToday.com - Bondowoso :

Danramil Curahdami Lettu Inf.Sudiono bersama Babinkamtibmas menghadiri  sekaligus menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun Anggaran 2020 Tahap 1 di Desa Poncogati Kecamatan Curahdami Kab.Bondowoso Jawa - Timur, Kamis (21/5/2020 ) sekira pukul 10 WIB.

Turut hadir pula Satpol PP Curahdami, Babinsa Poncogati Serka Darwan, Ketua BPD, Petugas medis Curahdami,Perangkat Desa Poncogati dan Masyarakat yang berhak menerima BLT DD.

Kepala Desa (Kades) Poncogati kecamatan Curahdami Juhari menyampaikan terima - kasih kepada masyarakat penerima BLT yang sudah hadir memenuhi undangannya. Menurutnya terdapat 168 KK yang akan menerima BLT Dana Desa sebesar Rp. 600.000 selama 3 bulan.

" Pada hari ini akan diserahkan kepada 168 orang yang berhak penerima BLT. Semoga bantuan dari Pemerintah melalui DD Tahap 1 ini bisa bermanfaat dengan baik" kata Juhari.

Sementara itu dilokasi yang sama seorang Warga penerima BLTDD yang enggan namanya dipublikasikan menyampaikan rasa terima-kasihnya kepada Kades serta seluruh jajaran Pemdes Poncogati,atas kepedulian pada masyarakat terdampak Pandemi Covid 19.

" Saya mengucapkan terima-kasih pada Kapala desa dan seluruh jajaran Pemdes Poncogati atas kepeduliannya pada warga yang terdampak virus corona. Dengan harapan semoga wabah ini cepat berakhir " ujarnya. (S.Rifai/Gafur)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !