10 Ribu Paket Sembako Siap Di Bagikan Ke Masyarakat


MenaraToday.Com - Mesuji :

Sebanyak 26 armada dilepas Dinas sosial dengan membawa 10 ribu paket sembako yang akan disebarkarkan dikabupaten Mesuji  sebagai upaya penanganan Covid 19 bagi masyarakat yang mengalami dampaknya. 

"Sementara ini kami lepas 26 armada dengan membawa 10 ribu paket sembako yang akan disebarkan kepada Masyarakat yang terkena danfak covid19"  ucap Kadis Sosial,  Gunarso, Kamis (21/5/2020).

Dia juga nenjelaskan sementara ini akan di bagikan ke masyarakat di kabupaten Mesuji 10 ribu paket sembako namun jumlah keseluruhan adalah 20 ribu secara teknis bertahap terlebih dahulu.

"Dari 20 ribu kita berangkatkan 10 ribu dulu sisanya akan berangkat lagi besok " katanya.

Kepala dinas sosial juga menambahkan untuk teknis pembagian di fokuskan pada warga yang terdampak Covid 19 dan juga di luar penerima bantuan yaitu Blt desa ,Bst Pkh,dan juga Bpnt   sementara itu dia juga mengatakan bantuan sembako ini di bantukan kepada Masyarakat selama 3 bulan.

"Bantuan yang disalurkan ini berupa sembako dengan 7 item yaitu beras mie instan, telur, gula putih, minyak makan, sarden dan tepung terigu yang disalurkan selama tiga bulan. Namun sementara ini dua bulan dulu karena anggaran yang diberikan baru dua bulan."pangkasnya.

Gunarsa selaku Kadis Sosial berharap bantuan ini benar-benar tersalur dan dapat diterimah dengan tepat sasaran. (Edy)
Lebih baru Lebih lama