Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Viral Cuitan Netizen Di Facebook Tentang Bansos Kota Serang


Menaratoday.com - Serang

Cuitan nitizen bernama akun Nurjaya matakita di facebook menjadi viral dan dibanjiri komen dari pengguna face book lainya baik dari kota serang dan luar kota.

Dalam cuitan tersebut nurjaya matakita mempertanyakan janji sang wakikota yang akan memberikan bantuan sosial sembako pada warga sejumlah rp 200 ribu pada masyarakat kota serang sebanyak 50 ribu kk. akan tetapi dilapangan kenyataanya yang diterima masyarakat hanya sekitaran rp 150 ribu,dalam sebako tersebut beras 10 kg mie 14 bungkus dan ikan sarden 2 pcs masing masing 150 gram. Dan secara hitungan matimatis itu semua berjumlah 150 ribu rupiah
Nurjaya pun menanyakan kekurangan dari 200 ribu yg akan diberikan yaitu 50 ribu rupiah kemana ?

Hasil pantauan menara today dilapangan bantuan sosial tersebut sudah di bagikan di beberapa kecamatan seperti kecamatan walantaka ,cipocok jaya, taktakan dan kecamatan curug.
Kepala dinas informatika dan juru bicara gugus tugas covid 19 kota serang Harri pamungkas saat dihubungi media mengatakan silahkan konfirmasi kepala dinas kota serang popy nopriyadi ujarnya

Menanggapi cuitan tersebut ketua organisasi masyarakat markas daerah laskar merah putih indonesia propinsi Banten jhoner sihite didampingi sekertarisnya Erwin teguh mengatakan jika memang terjadi penyimpangan kami laskar merah putih indonesia akan melanjutkan kesupremasi hukum serta mendukung upaya KPK serta sangsi yang dikeluarkan KPK.

Walikota Serang H safrudin saat dihubungi konfirmasi melalui seluler mengatakan ada baiknya tanyakan dulu ke dinsos jangan mengeluh dulu, ini baru perdana siapa tau yang didata 50 ribu kk yang tidak terdata 25 ribu jadi jumlahnya 75 ribu kk.
Karena pemberian sembako bulan ini belum verifikasi kebenaran data yang diajukan oleh rt dan rw, banyak juga yang belum terdata dan kebagian jawab penjelasan walikota(ags)

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !