-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

684 Kepala Keluarga Di Kecamatan Ulugawo Terima Bantuan JPS Pemprovsu



MenaraToday.com - Nias :

684 kepala keluarga Se-Kecamatan Ulugawo, Kabupaten Nias terima bantuan jaring pengaman sosial (JPS) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Bantuan JPS Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tersebut disalurkan Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Nias hingga ke masyarakat penerima melalui kantor Kecamatan Se-kabupaten Nias.

Penyaluran JPS yang dilaksanakan di kantor Camat Ulugawo tersebut disaksikan langsung Wakil Bupati Nias yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu didampingi tim lainnya dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Ameyunus Zai, Jumat (12/6).

Pada sambutannya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Ameyunus Zai mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Nias karena sudah datang di Kecamatan Ulugawo.

"Mewakili masyarakat Ulugawo saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Nias di Kecamatan Ulugawo, maka melalui kesempatan ini kami sampaikan harapan masyarakat agar kedepan pembagunan di kecamatan Ulugawo menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Nias," ucapnya di hadapan Wakil Bupati Nias.

Pada arahannya, Wakil Bupati Nias menyampaikan sosial New Normal kepada masyarakat Ulugawo.

"Saat ini kita berada pada fase New Normal atau kehidupan baru, namun kita tetap menjaga kesehatan dengan mempedomani protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah seperti saat berpergian pakai masker, kita selalu jaga jarak, sering cuci tangan, menghindari kerumunan dan jaga kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah," ajak Wabup.

Lebih lanjut orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten Nias itu meminta agar warga jangan hanya berharap dengan bantuan, namun tetap giat bertani.

"Bantuan yang diterima dari Pemerintah hanya sebagai solusi sementara untuk membantu perekonomian masyarakat karena dampak Covid-19, namun yang paling baik untuk menunjang perekonomian masyarakat adalah giat melakukan pertanian agar devisit pangan tidak terjadi di Pulau Nias," ajak Wabup.

Di penghujung acara Wakil Bupati Nias beserta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias menyerahkan secara simbolis bantuan JPS Pemprovsu kepada masyarakat penerima. (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !