Bawaslu Kota Tanjungbalai Kunjungi Kelahiran Putra Pertama Anak Wartawan.


MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Sebagai bentuk kepedulian Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tanjungbalai,  mengunjungi kelahiran Putra pertama anak Muhammad Gani salah satu seorang wartawan di kota Tanjungbalai di kediaman rumahnya di jalan Anwar Idris samping hotel malahayati gang Datuk mansyur kota Tanjungbalai pada hari Sabtu (13/06/2020).

Dalam kunjungan  tersebut turut hadir ketua Bawaslu kota Tanjungbalai Dedy Hendrawan SH MH, Sekretaris Bawaslu Feri mulia siagian , Bendahara Sofa Nur.


"Selamat atas kelahiran Putra pertama dari rekan sahabat mitra terbaik kami Muhammad Gani dan Siti Sarah Br Sitorus dirumah Sakit Hadi Husada pada hari Selasa (09/06/2020) Pukul 14.30 Wib, semoga menjadi anak yang Soleh, kalau sudah besar nanti bisa jadi Bawaslu meneruskan perjuangan kami, berguna bagi bangsa dan negara,"ungkap ketua Bawaslu kota Tanjungbalai Dedy Hendrawan SH MH 


 Terpisah hal tersebut Muhammad Gani mengungkapkan rasa bangga dan terharu atas kedatangan ketua Bawaslu kota Tanjungbalai, sekretaris Bawaslu dan Bendahara Bawaslu kerumahnya.

"Terima kasih buat ketua Bawaslu  kota Tanjungbalai abangda Dedy Hendrawan sekretaris Bawaslu abangda Feri mulia siagian dan Bendahara Bawaslu abangda Sofa nur yang telah berkunjung menjenguh kelahiran putra pertama kami, ini suatu kebanggaan bagi saya dan keluarga .

Mudah-mudahan abangda  diberi kesehatan, murah rezeky,semoga menjadi Bawaslu RI nantinya dan sukses selalu,"Pungkasnya. (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama