Dua Orang Nelayan Diprediksi Tenggelam di Selat Bali

Keterangan Gambar : Data kedua nelayan yang diduga tenggelam di Selat Bali (Foto : 

MenaraToday.com - Banyuwangi:

Nelayan asal Muncar bernama Mustaji (48) berikut temannya Indra Wahyudi (22) dikabarkan belum kembali pulang saat bekerja melaut di daerah selat Bali. Keduanya merupakan warga asal dusun Muncar RT 002 RW 003 desa Temborejo Kec.Muncar Banyuwangi Jawa - Timur yang berangkat melaut dari pelabuhan Muncar menuju selat Bali daerah polokan,tepatnya pada hari Senin tanggal 22-Juni-2020 sekira pukul 09.00 pagi dan hingga berita ini diturunkan berdasarkan penuturan dari teman - teman nelayan dan keluarga keduanya belum pulang. 

Informasi dilapangan kedua nelayan yang diprediksi tenggelam itu mengunakan kapal Potre Koneng warna oren jenis nol konol fiber dan alat tangkap jaring siang malam.

Berdasarkan surat laporan DI CARI ORANG HILANG yang dikeluarkan oleh Polsek Muncar pada sabtu 27-Juni 2020,kedua nelayan itu memiliki ciri-ciri sebagai yakni  Mustaji,tinggi badan 160 cm,kulit sawo mateng,rambut hitam ikal,mata coklat,muka bulat,adapun ciri-ciri khusus terdapat kutil dibawah ketiak sebelah kanan dan Indra Wahyudi,tinggi badan 160 cm,kulit sawo mateng,rambut hitam ikal,mata coklat,muka bulat adapun ciri-ciri khusus daun telinga sebelah kanan lebih kecil daripada sebelah kiri.

Dalam laporan Polisi keluarga pelapor berharap Dengan segala hormat/kerendahan hati,kami seluruh keluarga mohon bantuan yang melihat serta menemukan mohon menghubungi langsung Polsek terdekat. ( S.Rifai )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama