-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Gubernur Jatim Kunjungi Kampung Tangguh Semeru Covid-19.


MenaraToday.Com - Probolinggo :

Gubernur Jatim Khofifah Indar parawansa mengadakan kunjungan ke kota Probolinggo, kunjungan di mulai dari kantor Pemkot Probolinggo sampai ke kampung Tangguh Semeru Covid-19 yang terletak di kampung Benteng yang berlokasi di kelurahan Mayangan kecamatan Mayangan kota Probolinggo.


"Di kota Probolinggo ini ada 30 kampung tangguh Semeru dan salah satunya yang di resmikan adalah kampung Banteng ini " tutur gubernur Jatim (17/6/2020)   saat melakukan kunjungan ke kampung tangguh Semeru covid-19  Khofifah Indar parawansa ini.

" Mengatakan bahwa saya berkunjung ke kampung tangguh yang Semeru yang lain cuma di kampung tangguh Semeru di sinilah yang terbaik " tuturnya  bahkan beliau memberi hadiah 10 juta  kepada ketua panitia kampung tangguh Semeru yang berbeda di kota Probolinggo ini   dan juga beliau memberikan Apresiasi kepada bapak walikota Probolinggo yaitu Habib Hadi Zainal Abidin S.Pd. MM. M.Hp  dalam penanggulangan covid-19 ini,  gubernur Jatim Khofifah Indar parawansa juga menghimbau kepada seluruh masyarakat harus mematuhi aturan protokol pemerintah harus memakai masker jaga jarak dan cuci tangan  tandasnya " (Hariyadi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !