-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kabag OPS Polres Batu Bara Pimpin Langsung Sosialisasi New Normal


MenaraToday.Com - Batu Bara :

Untuk menyongsong fase tatanan New Normal di Kabupaten Batu Bara, Polres Batu Bara bersama TNI dan Pemkab Batu Bara mulai gencar melaksanakan sosialisasi New Normal. Kali ini mereka menggelar sosialisasi di Kelurahan Indrasakti, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.



Dalam kegiatan itu Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH, MM  mengatakan, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, Pemerintah akan memberlakukan New Normal di Kabupaten Batu Bara, namun tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, New Normal bukan berarti Kabupaten Batu Bara bebas dari pandemi Covid-19, akan tetapi kehidupan normal baru yang harus kita biasakan yaitu mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun, Tidak berkumpul-kumpul dan pakai masker setiap saat.

"Kebiasaan baru ini harus dibiasakan dan kita tetap disiplin mematuhi kebiasaan baru itu, TNI - Polri dan Pemkab Batu Bara akan terus menganjurkan kepada masyarakat agar hidup disiplin di Era New Normal nantinya, masyarakat melakukan aktivitas sehari hari dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan, semoga ekonomi Masyarakat yang terkena dampak Covid-19 akan pulih kembali, kemudian mari kita semua berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir,"ujarnya.

Diakhir pembicaraan Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rufi Chandra, SH, MM mengatakan bahwa Polres Batu Bara siap mensosialisasikan New Normal kepada Masyarakat. Polri akan Instruksikan Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan New Normal sampai ke pelosok Desa. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !