-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Warga Merlung Mengeluh, Sertifikat Prona Tahun 2019 Hingga Saat Ini Belum di Terima


MenaraToday.com - Tanjab Barat :

Sertifikat Prona tahun 2019 hingga saat ini Juni Tahun 2020 belum juga diterima oleh warga Kelurahan Merlung. Kecamatan Merlung. Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Provinsi Jambi

Padahal yang katanya pembayaran sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga Menteri yang telah di implementasikan dengan nilai Dana dua ratus ribu rupiah (Rp-200.000) syarat pembayaran tersebut sudah dipatuhi oleh warga Kelurahan tersebut.

Warga Kelurahan yang tidak mau identitasnya dipublikasikan ke media online mengatakan, selasa lalu (09/06), saya sudah berulang kali mempertanyakan hal ini kepada Lurah Merlung, kata Lurah itu semua urusan dari pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, wabah Covid 19 juga jadi alasan Lurah apabilah kita pertanyakan kembali hal itu, katanya.

Wartawan Menaratoday.com untuk wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, hingga saat ini belum sempat konfrontasi untuk konfirmasi sama Lurah maupun pihak BPN Kabupaten mengenai sertifikat Prona yang jadi keluhan warga Kelurahan Merlung, (Jangcik)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !