-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolres Tapsel Pimpin Acara Sertijab Kapolsek Dolok Dan Kasat Reskrim Polres Tapsel

Menaratoday.com - Tapsel


Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj. SH.SIK.MH Pimpin langsung acara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Dolok,  Kamis pagi (18/6/2020) sekira pukul 09.00 WIB di Aula Pratidina Polres Tapsel.


Bertindak sebagai Perwira Upacara Kasat Sabhara Sofyan Nasution dan Komandan Upacara Kasubbag Humas Ipda.Aszul Pane.
 Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Dolok yang digelar Polres Tapsel tersebut tetap menerapkan " Protokol Kesehatan" sebagai antisipasi pencegahan Covid-19 dan dalam menghadapi New Normal. Pejabat yang disertijabkan terlihat memakai Masker dan sarung tangan dan sebelumnya wajib cuci tangan serta mewajibkan jaga jarak dalam pelaksanaan sertijab tersebut.

Adapun pejabat yang diserahterimakan yaitu Kasat Reskrim dari AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK kepada Iptu.Paulus Robert Gorby Pembina, SIK.Kemudian Kapolsek Dolok dari AKP Ahmad Syafei kepada AKP Pesta Simarmata.

AKP.Ginanjar Fitriadi, SH, SIK di percaya menjabat Kasat ResNarkoba Polresta Deli Serdang, sementara Kasat Reskrim yang baru IPTU Paulus Robert Gorby Pembina, SIK sebelumnya bertugas di Dit Reskrim Poldasu.Selanjutnya Kapolsek Dolok dari AKP Ahmad Syafei tukar posisi dengan AKP Pesta Simarmata yang menjabat sebelumnya Kapolsek Kuala Hilir di jajaran Polres Labuhan Batu.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dalam arahan nya  menyampaikan selamat kepada pejabat baru yaitu Kasat Reskrim dan Kapolsek Dolok

"Selamat atas promosi jabatan dan selamat bergabung di Polres Tapsel. Semoga dengan pengalaman yang diperoleh dari jabatan sebelumnya dapat di implementasikan di Polres Tapsel guna menunjang kinerja tugas sehari-hari.
," ujar Kapolres Tapsel.


Sementara itu kepada pejabat lama, Kapolres Tapsel menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Tapsel dan telah bertugas selama 6 bulan di Sat Reskrim dan 12 bulan di Polsek Dolok.

" Trimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Tapsel," ujar AKBP Roman.



Turut hadir Waka Polres KOMPOL Hamonangan Hasibuan, SH, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek, Kanit dan Perwira Polres Tapsel. Acara ditutup dengan doa bersama yang dibawakan Ipda.Taufik Manullang. (ucok siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !