Ketua fraksi Gerindra Kabupaten Simalungun Harapkan Kegiatan PSDA Provinsi dan Kabupaten Dikerjakan Dengan Baik



menaratoday.com-Simalungun:

Ketua fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Simalungun, Bonauli Rajagukguk,SH harapkan kegiatan PSDA Provinsi Sumut dan Kabupaten Simalungun agar dikerjakan sesuai yang tertuang dalam kontrak kegiatan.

Kegiatan tersebut sebagian sudah dikerjakan oleh pihak rekanan di daerah Kecamatan Huta Bayu raja, Kecamatan Tanah Jawa  dan Jawa maraja Bahjambi. Dan dalam waktu dekat akan di kerjakan di Daerah Irigasi Saribu Asih, Kecamatan Hatonduhan.

Bona uli Rajagukguk SH juga berharap masyarakat berperan penting membantu Dinas PSDA provinsi dan Kabupaten dalam mengawasi kegiatan tersebut, supaya kegiatan tersebut tepat sasaran dan cepat terkerjakan, agar dapat dimanfaatkan masyarakat sesuai kebutuhan dan manfaat kegiatan.

Sedangkan Sinaga selaku Masyarakat sekitar kegiatan, ketika dikonfirmasi menaratoday.com. "Kami berharap selaku masyarakat, dalam kegiatan tersebut ikut di libatkan untuk pengerjaannya sehingga menyerap tenaga kerja di lingkungan sekitar dan membantu ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini" cetusnya. (RG)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama