-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Ketua PD Al Washliyah Batu Bara Apresiasi Kinerja AKBP Ikwan Lubis


MenaraToday.Com - Batu Bara :

Lagi-lagi Kapolres Batu Bara mendapatkan apresiasi dan kehormatan dari elemen masyarakat. Kali ini Kapolres yang terkenal baik hati dan dermawan tersebut mendapatkan apresiasi dari Ketua PD. Al Washliyah Kabupaten Batu Bara.

Pasalnya, setelah dilakukan pantauan khusus oleh Polres Batu Bara terkait aksi tawuran antar remaja yang kerap sekali terjadi diwilayah Tanjung Tiram beberapa waktu lalu akhirnya membuahkan hasil, dengan perlahan-lahan situasi pun mulai kondusif.

Tidak heran jika apresiasi terhadap kinerja Kapolres Batu Bara ini pun mulai berdatangan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelumnya tawuran diwilayah Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara memang rutin sekali terjadi, bahkan disinyalir aksi tawuran ini sudah bagaikan membudaya bagi para remaja disana. Namun sejak hadirnya AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, di Batu Bara, dengan perlahan-lahan aksi tersebut bisa diredam.

Melihat situasi yang kian menjadi kondusif, Ketua PD Al Washliyah Batu Bara H. Ruslan Hamid langsung mengungkapkan apresiasinya terhadap kinerja Kapolres tersebut.
"Luar biasa, akhirnya aksi tawuran antar remaja yang kerap sekali terjadi ini bisa diredam juga. Saya sebagai anak negeri ini mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Batu Bara, yang mana kasus tawuran yang bertahun-tahun tidak pernah selesai dan dengan sitangan dingin bapak Ikhwan Lubis ini Tawuran di Tanjung Tiram selesai dalam tempo 12 Jam lamanya dan sampai sekarang ini tidak ada terulang lagi, ini suatu prestasi yang membanggakan bagi Polri dan saya sebagai anak negeri apresiasi betul kinerja Kapolres yang rajin bersedekah ini, ternyata bukan hanya baik hatinya saja namun pengalaman dan kerja nyatanya dilapangan pun memang layak diacungkan jempol,"ujarnya.

Lebih lanjut Ruslan mengatakan, "Kami menyadari bahwa di Tanjung Tiram kasus kriminal masih terjadi namun tensitasnya terus menurun drastis, kami tokoh masyarakat mendukung ketegasan Kapolda Sumut dan Kapolres Batu Bara dalam memberantas Jaringan Narkoba di Batu Bara dan di Sumatera Utara, Bandar narkoba satu persatu sudah digulung jajaran Polres Batu Bara. Terima kasih Bapak Kapolres Batu bara AKBP IKHWAN, SH, MH, selamat ulang tahun Polri ke 74, Polri semakin dicintai Rakyat," imbuhnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !