Peduli Warga Terdampak Covid 19, Bank Lampung Berbagi Sembako dan Masker di Mesuji


MenaraToday.Com - Mesuji :

PT Bank Lampung menyerahkan 100 paket sembako dan 1000 Masker kepada pemerintah daerah Kabupaten Mesuji ,yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Eria Desomsoni  melalui Ari Satria selaku kacap Bank lampung Simpang Pematang.Senin (15/6/2020).

Penyerahan paket sembako ini merupakan kepedulian PT Bank Lampung terhadap Masyarakat Mesuji yang saat ini terkena damfak Covid 19, penyerahan dilaksanakan Dirumah Dinas Bupati Mesuji H.Saply.TH. Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.

Ari Satria selaku Kepala Cabang Bank lampung Simpang Pematang berharap dengan dusalurkan bantuan ini semoga dapat membantu Masyarakat Kabupaten Mesuji dalam meringankan beban masyarakat yang  terdamfak dari wabah Covid 19.

"Semoga bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat dalam kebutuhan sehari-hari."ucapnya

Masih lanjut  Ari,  terkait bantuan yang dikucurkan Pihak Bank lampung ,mekanisme sepenuhnya Kami serahkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji.

"Kami sendiri kan belum tahu titik - titik mana yang bisa distribusikan untuk bantuan tersebut. Untuk itu kami menyerahkan langsung ke Pemerintah Kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram ini untuk didistribusikan secara langsung,"tambahnya.

Sementara itu, Bupati Mesuji H.Saply.TH, mengaku sangat mengapresiasi bantuan tersebut, menurutnya bantuan ini akan sangat membantu masyarakat Kabupaten Mesuji  yang terdampak Covid-19 seperti saat ini. 

"Ini suatu kesyukuran bagi kita karena diserahkannya ke Pemerintah Daerah untuk didistribusikan, dipercayakan kepada kita untuk mengidentifikasi masyarakat mana yang belum mendapatkan bantuan sembako di masa - masa seperti ini," Ujarnya.

Dengan adanya bantuan ini masyarakat juga ikut ambil bagian dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten yang akbrab di sapa Bumi Ragab Begawe Caram ini.

Bupati Mesuji berharap mudah - mudahan kepedulian yang telah dilakukan Bank Lampung, Cabang Mesuji ini bisa diikuti oleh bank-bank lain dan BUMN yang ada di Kabupaten Mesuji. (Edy/hdz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama