Pujakesuma Pematangsiantar Mendukung Drs Agus Andrianto SH MH Menjadi Kapolri


Menara today.com, Pematangsiantar:

Bursa Hangat Calon Kapolri yang menggantikan Jenderal Idham Azis Belakangan ini sangat menjadi buah bibir. Bahkan belakangan ini ada sejumlah nama yang sudah di gadang berbagai pihak jelang Jenderal Idham Azis memasuki masa pensiun pada 2021.

Salah satu nama yang menjadi buah bibir tersebut adalah Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH. Yang sangat hangat lagi di perbincangan yang akan menjadi Pengganti Jenderal Idham Azis.

Terkait hal tersebut DPD Pujakesuma Kota Pematangsiantar,mendukung Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH untuk menjadi kapolri (Kepala Kepolisian Republik Indonesia).

Saat reporter Menyambangi Ketua DPD Pujakesuma Bernama Kusdianto SH mengatakan " Saya Sebagai Ketua Pujakesuma Pematangsiantar,Sangat mendukung Komjen Pol Agus Andrianto Menjadi  Kapolri "ucapnya.

Lanjutnya,apalagi beliau sangat layak sebagai Kapolri,dikarenakan sewaktu beliau memimpin Di Sumut ataupun Menjadi Kepala Kepolisian Sumatera Utara (Kapoldasu).

"Beliau itu sangat peduli terhadap masyarakat ,apalagi beliau peduli terhadap masyarakat yang terkena katarak,Beliau Membuat Gratis Pengobatan Katarak pada saat itu lalu situasi di medan yang begitu keras atau Banyak kriminal Beliau itu bisa membuat kondusif apalagi kejahatan di sana berkurang saya selaku ketua pujakesuma Pematangsiantar saya juga mewakili seluruh  pujakesuma Kota Pematangsiantar,saya sangat mendukung beliau untuk Menjadi Kapolri  "pungkasnya.

Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. (lahir di Blora, Jawa Tengah, 16 Februari 1967; umur 53 tahun) adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 6 Desember 2019 menjabat sebagai Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri. Agus, lulusan Akpol 1989 ini berpengalaman dalam bidang reserse.

Yang sebelumnya Komjen Pol Agus Adrianto SH MH,pernah Menjabat Kapolda Sumatera Utara di Wilayah Hukum Sumatera Utara. (R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama