Sering Mati Lampu Ditengah Malam,Masyarakat Minta Manager ULP PLN Tanjungbalai di Ganti

Keterangan Gambar : Kantor ULP PLN Tanjungbalai (Foto : Gani)


MenaraToday.Com – Tanjungbalai :
   
Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Kota Tanjungbalai di soroti masyarakat kota Tanjungbalai, pasalnya sebagai pusat penyedia listrik bagi masyarakat, PLN seharusnya mengantisipasi sedini mungkin gangguan yang cukup fatal agar tidak terjadi pemadaman pada hari Selasa (30/06/2020)

"Manager ULP Kota Tanjungbalai Elfian harus dievaluasi kalau perlu diganti saja, khususnya di beberapa daerah sekitar Kota Tanjungbalai karena beberapa malam listrik padam, entah sejam, dua jam bahkan di atasnya dan ini sangat merugikan kita ,"Ujar Mamat salah seorang masyarakat Kota Tanjungbalai.

Secara teori, Mamat  berasumsi jangan sampai PLN memanfaatkan situasi untuk mencari keuntungan.

"Jangan sampai sengaja dimatikan untuk mencari keuntungan, karena kalau gangguan teknis kami juga paham tidak mungkin tiap hari terjadi” ujarnya

 Hal senada juga diungkapkan Albar yang sangat kecewa atas ketidaknyamanan  akibat seringnya listrik padam apa lagi ditengah malam.

“Kita takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, bahkan banyak kerugian seperti kerusakan alat elekrtonik akibat sering padamnya arus listrik dan kita berharap ULP PLN Kota Tanjungbalai dapat memperbaiki kinerjanya” ujarnya
Sementara itu Manager ULP PLN Kota Tanjungbalai Elfian saat dikonfirmasi mengucapakna permohonan maasfnya atas ketidaknyamanan warga karena padamnya listrik.

“Saya mohon maaf sebelumnya terjadinya pemadaman listrik karena terindikasi penyebabnya gangguan yang tidak permanen bisa di sebabkan oleh sentuhan pohon dan hewan ke jaringan listrik 20 KV. Di sepanjang jaringan listrik kota tanjungbalai sangat rawan pohon sehingga memudahkan hewan lompat kejaringan listrik 20 KV. Kami tingkatkan terus pemeliharaan jaringan kami bang dengan melakukan pemangkasan pohon dan pemasangan pelindung hewan. Sekali lagi saya mohon maaf dan kami akan terus meningkatkan pemeliharaan kami. Jelas Elfian (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama