Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Tapsel Bersihkan dan Santuni Rumah Ibadah



MenaraToday.Com.- Tapsel :

Menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Tapanuli Selatan terus mengadakan berbagai kegiatan bersifat sosial. Jumat (19/6/2020).


Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, melaksanakan gotong royong membersihkan dan menyantuni mesjid dua rumah ibadah, di Kecamatan Angkola Barat dan Sipirok.

Di Desa Panobasan Lombang Kecamatan Angkola Barat Tapanuli Selatan, Kapolres beserta pejabat Polres lainnya membersihkan Masjid Babur Roihan di Dusun Sidahanon. Usai membersihkan Masjid Kapolres AKBP Roman menyantuni masjid untuk pembelian perlengkapan masjid dan ibadah.

Bersihkan dan Santuni Gereja

Masih dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Usai dari Kecamatan Angkola Barat Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana beserta rombongan juga gotong royong membersihkan Gereja HKBP Sipirok di Desa Banjar Toba Kecamatan Sipirok.

Usai Gotong royong membersihkan Gereja, Kapolres memberikan santunan untuk melengkapi kepentingan beribadah ummat di Gereja HKBP Sipirok.

Dalam Kegiatan Gotong royong ini, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH didampingi Kasat Reskrim Iptu. Paulus Robert Gorby Pembina, SIK, Kasat Intelkam AKP. Eldi Koswara dan Kasat Lantas Soya Lato Purna. (Nn/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama