Sambut Hari Bhayangkara ke – 74, Polsek Kota Kisaran Bersama Relawan Covid 19, Berbagi Masker dan Edukasi Pentingnya Protokol Kesehatan


 
Keterangan Gambar :  Kanit Binmas Polsek Kota Kisaran, Iptu A. Sinulingga memasangkan masker kepada pengemudi becak bermotor sembari berikan edukasi pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan (Foto : Nn/Rls)

MenaraToday.Com – Asahan :

Kepolisian Sektor Kota Kisaran bersama relawan Covid 19 tidak henti-hentinya menyerukan himbauan kepada warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19.

Keterangan Gambar : Personil Polsek Kota menyerahkan masker kepada pengemudi sepeda motor yang melintas di Kota Kisaran (Foto : Nm/Rls)

Kali ini Polsek yang di komandoi Iptu IR Sitompul bekerjasama dengan Relawan Covid 19 kembali membagikan masker gratis kepada warga yang melintas di Jalan HOS. Imam Bonjol tepatnya di depan Pos Lalulintas Kota Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Minggu (28/6/2020) sekira pukul 15.00 Wib.

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu IR Sitompul melalui Kanit Binmas Iptu A. Sinulingga menyebutkan pada kesempatan ini Polsek Kota bersama Relawan Covid 19 membagikan 2000 masker kepada warga Kisaran.

“Kegiatan ini salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke – 74, dimana kita dan tim relawan Covid 19, selain membagikan masker, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mengunakan masker, cuci tangan pakai sabun,tetap menjaga jarak dan tidak membuat keramaian. Hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi covid 19 sehingga Kota Kisaran bebas dari Covid 19 selain itu untuk memberikan mengedukasi masyarakat agar ikut mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan” jelasnya, (Nn/Adi P Sinaga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama