Terbengkalai, Bangunan Siantar City Mall Seperti Rumah 'Hantu'

Keterangan Gambar : Kondisi Bangunan Soho Siantar City Mall Yang Tidak Mendapatkan Perawatan (Foto : Alvin)


MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Kondisi Proyek Pembangunan Soho Siantar City Mall yang berada di Jalan Malanthon Siregar Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar sangat memprihatinkan, dimana bangunan ini telah dipenuhi rumput dan terlihat sangat kumuh

Amatan MenaraToday.Com di lapangan terlihat bangunan Siantar City Smart seperti bangunan yang diterlantarkan tanpa adanya perawatan.

Salah seorang warga sekitar yang enggan namanya untuk dipublikasikan menyebutkan bahwa bangunan ini sudah 2 tahun ditelantarkan seperti bangunan rumah ‘hantu’.

“Informasi yang kita dengar bangunan ini bermasalah sehingga pekerjaannya terhenti total. Namun kita berharap kepada Walikota Pematangsiantar Hefriansyah Noor agar dapat meninjau lokasi bangunan tersebut dan mencari solusi dalam penyelesaian masalah ini. Sebab jika bangunan ini dilanjutkan maka jumlah pengangguran di Kota Pematangsiantar akan berkurang” ujarnya.
\
Sementara itu Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah Noor dan Dirut PD Paus belum dapat dikonfirmasi secara langsung mengenai bangunan tersebut (Al/Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama