Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan, Walikota Batu Buka Jatim Park Dua

Keterangan Gambar : Dengan disaksikan walikota Batu dan Kapolres Kota Batu, Manager Jatim Park Dua lakukan protokol kesehatan (Foto : Nur Jemat)


MenaraToday.Com – Kota Batu :

Walikota Kita Batu, Dewanti Rumpoko membuka secara simbolis Jatim Park dua dengan dirangkai Louncging pencanangan wisata tangguh dimasa Pandemi Covid 19, Sabtu (27/6/2020).


Pantauan MenaraToday,Com Walikota Dewanti Rumpoko dengan didampingi Wakil Walikota, Kapolres dan Ketua DPRD Kota Batu beserta jajaran pengurus Jatim Park Group melalukan pemotongan pita  

Dalam kesempatan tersebut Managar Jatim Park 2, Agus Mulyoto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Forkopimda Kota Batu kepada salah satu obyek wisata tangguh Semeru

“ Dengan dibukanya kembali Jatim Park 2 hari ini, kami siap melayani pengunjung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan keamanan yang menjadi fokus perhatian kami demi wisata yang aman dan nyaman dan dengan motto “Kita Berlibur, Kita Aman dan Kita Sehat” ujar Agus.

Sementara itu Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama mengatakan, pembukaan Jatim Park 2 kali ini bisa menjadi ekstitensi dari tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 kota Batu dengan menerapkan protokol kesehatan yang optimal dari mulai pintu masuk yang telah disiapkan spot spot cuci tangan dan handsanitizer.

Dalam hal pengamanan dimasa transisi new Normal Porles Batu menurunkan sebanyak 100 presonel yang dibantu TNI, Satpol PP dan unsur lainnya yang akan disebar disetiap area keramaian di Jatim Park 2. Di samping itu akan ada plothing di pintu masuk guna mengingatkan masyarakat untuk mematui protokol kesehatan termasuk mobileing” papar Kapolres.

Ditempat yang sama, Wali kota Batu, Dewanti Rumpoko memberikan selamat kepada Jatim Park group telah membuka kembali Jatim Park 2 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

ini suatu hal yang luar biasa bagi masyarakat kota Batu. Untuk mengatisipasi membludaknya pengunjung maka Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19,bekerja sama dengan tim verifikasi,Dinas Kesehatan Satpol PP, Polres Batu dan TNI yang akan terus memamtau di lokasi wisata ini” jelas Rumpoko.

Walikota juga menyebutkan Kuota pengunjung di Jatim Park 2 dibatasi hanya 3000 saja dari biasanya 6000 pengunjung, ini dikarenakan masa Pandemi Covid-19 kita doakan semoga baik ikut pemerintah,pengusaha maupun masyarakat kita bersama sama mendukung kota Batu maju terus pariwisata nya dengan tetap mematui protokol kesehatan," pungkas Dewanti Rumpoko

Dalam Re opening ini tampak di hadiri Ketua DPRD Kota Batu  Asmadi, Kajari Kota Batu, Sri Heny Alamsari, Paving Kodim 0818 Malang Batu ,Mayor Choirul Efendi dan perwakilan BKSDA Jawa Timur (Nur Jamat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama