Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Tomas Tegaldlimo Sambut Baik Lahirnya Media Anyar


MenaraToday.com - Banyuwangi

David al Purwo seorang Tokoh Masyarakat (Tomas) desa Tegaldlimo menyambut baik lahirnya sebuah media online  yang digagas oleh para Jurnalis generasi muda (Melenial) di Bumi Blambangan Banyuwangi Jawa - Timur.

" Keberadaan media online menjadi hal yang ditunggu-tunggu karena dianggap mampu memenuhi kebutuhan informasi. Tepat hari Minggu tanggal 28-Juni-2020 telah lahir Sang Tinta Emas yakni Media ' filesatu ' di Bumi Blambangan yang terkenal dengan sebutan,Gemah Ripah Loh Jinawi Banyuwangi. Semoga media filesatu yang berkantor di wilayah kecamatan Tegalsari tersebut dapat tumbuh serta berkembang dengan baik sesuai peradaban dan perkembangan jaman " ujar David al Purwo kepada MenaraToday.com,Senin(29/6/2020).

Lebih lanjut,pria yang juga merupakan anggota LSM GANN menambahkan,dengan dibentengi oleh para Jurnalis Melenial Intelektual yang Kridibel, Kapabel dan Berintregritas, "saya yakin media filesatu mampu dan dapat bekerja sama dengan siapapun,baik dengan Pemerintah Daerah,Provinsi maupun Pusat,LSM serta masyarakat. Sebagai fungsi kontrol dalam pemberitaan tajam,kritis dan terpercaya,ingat sama kata pepatah PENA WARTAWAN LEBIH TAJAM DARI MATA PEDANG ZDUL FAKOR. Brovo media filesatu semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindung dalam bekerja,terus maju bertindak dan berbuat untuk menuju Media bersekala Nasional bahkan Internasional " imbuhnya.( S.Rifai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !