-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Wabup Nias Monitoring Pembangunan Kantor Bupati, Kadis Perkim : Progres 30%


MenaraToday.Com - Nias : 

Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu didampingi Sekda Kabupaten Nias, F. Yanus Larosa beserta Kadis Kominfo Kabupaten Nias, Dahlanroso Lase tinjau pembangunan kantor Bupati Nias di Desa Hilizoi, Kecamatan Gido, Selasa (16/6/2020).

Pada peninjauan tersebut Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Victor Waruwu menjelasan terkait progres pembangunan kepada Wakil Bupati Nias.

"Pembangunan kantor Bupati Nias yang di mulai pada bulan April kemarin diperkirakan bulan Desember 2020 akan rampung sesuai kontrak," jelas Victor Waruwu kepada Wabup.

Lebih lanjut Kadis Perkim menyampaikan jika saat ini progres bangunan sudah rampung 30%.

"Hingga saat ini progres pembangunan sudah mencapai 30%, jika tidak ada halangan sesuai kontrak Desember bangunan kantor Bupati Nias sudah rampung," lapor Kadis kepada Wabup.

Kepada awak media, Wakil Bupati Nias mengharap pembangunan kantor Bupati Nias dapat selesai tanpa halangan.

"Jika ada kendala atau persoalan terkait pembangunan kantor Bupati Nias agar di koordinasikan kepada Bupati atau kepada saya langsung agar bangunan ini dapat selesai sesuai target karena pembangunan kantor Bupati ini sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Nias," ucap Wabup.

Menurut Kadis Perkim, bangunan kantor Bupati Nias direncanakan 2 lantai, dan selanjutnya akan dibangun kantor Bappeda, BKD dan Kantor BPKPAD. (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !