-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Wakil Bupati Nias Saksikan Penyaluran BLT-DD Lasara Tonose'o


MenaraToday.com - Nias :

Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu saksikan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Desa Lasara Tanose'o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias, Selasa (9/6).

Pada penyaluran BLT Dana Desa tersebut terdapat 73 kepala keluarga Desa Lasara Tanose'o sebagai penerima.

Pada arahanya, Wakil Bupati Nias yang juga sekaligus sebagai wakil ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Nias mengajak para relawan Covid-19 Desa Lasara Tanose'o memiliki semangat gotong royong.

"Untuk mencegah virus Covid-19 kita semua wajib memiliki semangat gotong royong seperti yang pernah ditenamkan  oleh Suekarno dalam membangun bangsa ini, terkhusus para relawan Covid-19 Desa Lasara Tanose'o agar selalu kompak dan gotong royong melayani masyarakat dan menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan" ajak Wabup.

Selain meminta untuk gotong royong, Wabup juga minta warga untuk tetap hidup sehat.

"Saat ini kita menuju New Normal, untuk itu kita berharap agar warga tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika bepergian, sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dan hindari keramaian" ajak orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten Nias itu.

Diakhir arahannya Wabup minta agar warga penerima bantuan langsung tunai hari ini dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk kebutuhan keluarga. (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !