Warga Kecamatan Somolo-Molo Terima Bantuan JPS Pemprovsu, Berikut Himbauan Wabup


MenaraToday.com - Nias :

Warga Kecamatan Somolo-Molo, Kabupaten Nias terima bantuan jaring pengaman sosial (JPS) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kamis (11/6/2020)

Penyaluran bantuan sembako tersebut di pimpin Wakil Bupati Nias yang juga sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu.

Penyaluran bantuan JPS Pemprovsu yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Somolo-Molo tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Mewakili Kapolres Nias, Mewakili Dandim 0213/Nias, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias dan warga penerima bantuan.

Pada sambutannya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Sabayuti Gulo mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang telah memberikan bantuan JPS kepada masyarakat Kabupaten Nias dan kepada Pemerintah Kabupaten Nias yang telah memfasilitasi bantuan ini hingga diterima masyarakat Kecamatan Somolo-Molo," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, dalam arahannya Wakil Bupati Nias mengajak masyarakat Somolo-Molo untuk gotong royong melawan Virus Covid-19.

"Mari kita bersama- sama secara gotong royong untuk melawan Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan yang di terapkan Pemerintah, seperti menggunakan masker jika bepergian, sering cuci tangan, jaga jarak fisik, dan hindari keramaian," ajak Wabup.

Selain mengajak masyarakat hidup sehat, Wabup juga menghimbau warga Somolo-Molo untuk giat bertani.

"Saat ini Indonesia menuju krisis pangan, untuk itu saya ajak semua kita yang hadir disini untuk giat melakukan kegiatan pertanian dengan pola gotong royong seperti apa yang di telah di gagas oleh pendiri bangsa, karena dengan gotong royong kita sama sama maju," ucap Wabup mengakhiri sambutannya.

Informasi yang didapat warga Kecamatan Somolo-Molo menerima bantuan sembako JPS Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebanyak 678 Paket. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama