Dandim 1206/PSB Tinjau Lokasi TMMD Ke - 108 Di Batang Lupar

Keterangan Foto : Suasana /// Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Basyarudin saat melakukan peninjauan lokasi yang akan dilaksanakan kegiatan TMMD di Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar. Kamis, (11/6) ___ Foto : (Pendim 1206)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Komandan Kodim 1206/Putussibau Letnan Kolonel Inf Basyaruddin,S.S didampingi oleh Danramil 1206-03/Batang Lupar Mayor Inf Siswadi melakukan peninjauan lokasi akan dilaksanakannya kegiatanTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke–108 Imbangan Tahun 2020, pada Kamis (11/06/20),  di Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar.

Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Basyarudin, S.Sos mengatakan peninjauan lokasi TMMD ini bertujuan untuk memastikan lokasi  sasaran kegiatan TMMD

Dijelaskan Dandim, kegiatan TMMD  akan digelar pada tanggal 1 Juli sampai dengan 30 Juli 2020, " kegiatan TMMD ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemda Kabupaten Kapuas Hulu.


"Sehingga perlu dilakukan perencanaan dan persiapan yang matang agar pelaksanaannya dapat tercapai sesuai yang diharapkan." Ujarnya Dandim

Dikatakan Dandim, rencana pelaksanaan TMMD ini meliputi pembuatan jalan lebar 6 meter sepanjang 7,7 kilometer dan beberapa sasaran fisik maupun non fisik.


" Program TMMD ini sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di daerah khususnya untuk wilayah pedesaan daerah terpencil atau terisolir. " Terang Dandim

Selain itu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, program TMMD ini juga akan melibatkan segenap komponen baik dari unsur Polri, Pemerintah maupun masyarakat guna terciptanya semangat kebersamaan dan gotong royong.

" Masyarakat sangat mendukung kegiatan Program TMMD ini dan siap membantu bergotong royong bersama prajurit TNI diwilayahnya. " Tukasnya (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama