-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Setelah Bunuh Kedua Anaknya, RS Gantung Diri


MenaraToday.Com - Balai Raja :

Setelah menghabisi anaknya sendiri, seorang ayah berinisial RB (37) warga Kampung Sukamantri RT. 02 RW. 09 Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang diduga bunuh diri, Kamis (11/6/2020) sekira pukul 01.30 Wib. 


Informasi yang di himpun MenaraToday.Com, diketahui Nicky Chalsiana (14) anak pertama ditemukan tewas dalam kamar depan sebelah kiri dengan posisi tali masih terikat pada leher dan anak keduanya Gibran Ahmad Ramadhan (3) ditemukan tewas di dalam tong air di kamar mandi depan dengan posisi kepala di bawah dan kaki di atas.  


Diduga sebelum bunuh diri,  RB melakukan penganiayaan terhadal anak pertamanya dengan cara melilitkan tali tambang ke leher.  Sementara Gibran dibunuh dengan cara dimasukkan kedalam tong berisi air dengan posisi kepala di bawah dan kaki ke atas. setelah kedua anaknya meninggal, RB kemudian bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali tambang.

Pebri warga kampung Sukamantri, Bojong Pondoh mengatakan, dirinya mengetahui peristiwa tersebut setelah warga ramai mendatangi rumah korban, dirinya tidak mengetahui secara detail kejadian dan motifnya, namun dari informasi warga lainya, sebelum peristiwa tersebut terjadi, sempat terjadi cek cok mulut dengan istrinya.

"Suaminya pengepul limbah, dan istrinya kerja di pabrik PT Fretrend,"terang.

Sementara Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro membenarkan peristiwa tersebut, Kepolisian dari Polsek Balaraja bersama unit reskrim Polresta Tangerang telah melakukan olah TKP.

"Korban sudah dibawa ke RSUD Balaraja, polisi masih melakukan penyelidikan kematian ketiga warga Gembong ini," tandasnya. ( Suproni )

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !