-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ajakan Ketua KNPI, Memperingati Hut Ke 47 Tahun Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Kota Siantar


Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Siantar, Ilal Mahdi Nasution menuturkan, pemuda Siantar sebagai kekuatan pembangunan harus terus bergerak maju melakukan proses pengembangan diri, pendewasaan berpikir, serta peningkatan kualitas.

Ini disampaikan Ilal Mahdi di sela-sela menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI ke 47 tahun 2020.

“Ajakan itu untuk menjadi generasi penerus yang tangguh, unggul dan terpercaya di era millennial,” paparnya, Rabu (22/7/2020).

Dirinya menuturkan, di tengah pandemi Covid-19 atau Virus Corona saat ini agar tetap saling mengingatkan untuk tetap menerapkan prokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya, ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Siantar.

“Apalagi saat ini Peraturan Wali Kota (Perwa) tentang hal itu sudah lahir. Kami minta kepada Pemko Siantar untuk segera mensosialisasikan Perwa itu dan menegakkannya dengan baik, jangan hanya sebagai perisai saja,” tukas Ilal Mahdi.

Dia menuturkan, pihaknya melihat paling menonjol masih ramainya tempat-tempat hiburan malam beroperasi, sehingga dikhawatirkan bisa menjadi zona penyebaran pandemi Covid -19.

“Siantar saat ini dalam kondisi zona merah. Kami berharap, Pemko Siantar serius dan tegas, demi kemanusiaan. Karena hak sehat adalah hak semua warga,” paparnya.

Terkait perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siantar dalam waktu dekat ini, Ilal Mahdi mengajak, bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi itu dan mengikuti aturan.

“Mari berkompetisi dengan sehat adu ide dan gagasan untuk Siantar tercinta. Jangan saling menjatuhkan dan memfitnah. Karena sejatinya pertarungan politik itu adu ide dan gagasan untuk membangun Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) nya ke arah yang lebih baik. Termasuk konsisten merawat kebhinekaan dan kebangsaan,” paparnya mengakhiri. (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !