Aliansi Cipayung Plus, Segel Kantor DPRD Kota Siantar


Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Massa Cipayung plus melakukan aksi unjuk rasa di gedung DPRD kota siantar pada hari Kamis 16 Juli 2020.

Pantauan Awak media Online Menaratoday di Kantor DPRD Gabungan Aliansi Cipayung Plus
Menempelkan sebuah kertas yang berisi Gedung ini disegel Rakyat.

Massa Cipayung plus melakukan aksi unjuk rasa di gedung DPRD kota Pematangsiantar kecewa karena tidak ada  yang menyambut massa Unjuk rasa.

DPRD pengecut, karena DPRD adalah Wakil rakyat akan tetapi sampai detik ini anggota dewan kota Pematangsiantar tidak nampak. Kata koordinator aksi saat berada di depan ruang DPRD Siantar.

"Mereka adalah penghianat rakyat. Kami menilai DPRD pengecut karena tidak datang menemui kami padahal kami perwakilan keluhan dari masyarakat. Jadi DPRD itu hanya banyak bicara saja di media sosial. Taunya hanya pencitraan saja," Ujar May Luther D Sinaga.

Terpisah Gading Simangunsong selaku kordinator aksi mengatakan ini adalah gedung rakyat. Jadi para DPRD yang tidak berpihak kepada rakyat tidak berhak di sini.

"Jadi kita lakukan penyitaan dan penyegelan karena mereka tidak membayar utang mereka yaitu mendengar kan aspirasi masyarakat," ujarnya.

Seterusnya, Gading Simangunsong menempel kan selembar kertas di pintu depan masuk kantor DPRD Siantar dengan tulisan " Gedung ini Disegel Oleh Rakyat", Tutup. (Al, Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama