Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Atap Gedung Harungguan DPRD Kota Siantar Bocor, Kemana Dana Pemeliharaan?


Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Kondisi di ruang sidang harungguan DPRD Kota Siantar di jalan H.adam Malik yang terletak di Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat sangat memprihatinkan.

Seperti dalam pantauan menaratoday.com pada saat  sidang paripurna penyampaian nota jawaban Walikota Pematangsiantar, dimana atap gedung tersebut tampak rusak parah dan bila musim hujan ruangan tersebut kenak air hujan.

Namun anehnya dalam rapat paripurna atas tanggapan dalam bentuk Pandangan umum fraksi DPRD Kota Pematangsiantar terhadap Ranperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019 pada hari selasa 21 Juli Tahun 2020 Pukul 14.00 Wib tidak ada DPRD menyinggung maupun juga dari Pemko Siantar untuk peduli dengan kondisi gedung tersebut.

Masyarakat berharap ada perhatian dari instansi terkait dan Sekretaris Dewan di pertanyakan Laporan Pertanggung Jawaban Pemeliharaan gedung yang setiap tahun itu ada, seperti yang disampaikan Suriadi "Semoga atap Gedung tersebut yang berlubang segera di perbaiki agar tidak menimbulkan korban kemudian harinya. Dan DPRD jangan hanya periksa kegiatan Walikota, tapi Sekwan juga harus mereka bisa periksa tentang penggunaan anggaran pemeliharaan gedungnya" ucapnya.

Sedangkan menaratoday.com saat konfirmasi Sekwan melalui aplikasi Watshapp terkait atap gedung yang berlubang dan Anggaran. Sekwan DPRD Kota Pematangsiantar, Walden Siboro mengatakan "itulah masalah sistim aplikasi saat ini tak bisa dianggarkan jika belum tau apa yang dibagusi, sehingga tidak ada anggaran pemeliharaan gedung, saya pun sudah risih melihatnya rencana akan saya ajukan di P, biar bisa di perbaiki" Ujarnya. (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !