Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Pantau Penyaluran BLT DD Tahap II Desa Sei Pasir

Keterangan Gambar : Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Hadiri Penyaluran BLT Dana Desa Tahap II Desa Sei Pasir (Foto : Fs/Red)

MenaraToday.Com - Asahan :

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang melakukan pantauan penyaluran BLT Tahap II yang bersumber dari Dana Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur,  Asahan,  Senin (13/7/2020).


Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran Muslim Panjaitan dalam releasenya menyebutkan kehadiran personil Bhabinkamtibmas dalan hal ini adalah untuk menjaga kekondusifan situasi dalam penyerahan BLT DD.

"Kehadiran Polri di Desa bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri agar terjalin hubungan yang baik,  harmonis dalam menciptakan Harkamtibmas di wayah hukum Polsek Sei Kepayang 

Lebih lanjut Sabran menyebutkan penyaluran BLT dari Dana Desa tahap  II tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa dengan disaksikan unsur tiga pilar dan dengan penerima BLT berjumlah 123 Kepala Keluarga dengan dana per KK sebesar Rp.  600 ribu rupiah.

Dalam penyaluran DD tahap II ini dihadiri Camat Sei Kepayang Timur, Nijaruddin SH,  Kepala Desa Sei Pasie,  Muslim,  Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Bripla Dtm M. Riyanto,  Babinsa Koramil 10 Sertu Hendra Y Nasution, Kasi PMK Kec Sei Kepayang Timur,  Ahmad Fauji SH, Kasi Pendapatan Kec Sei Kepayang Timur, Khalid Batu Bara, Sekdes Sei Pasir Masnah, Pendamping desa  Karya Nanda, Seluruh Kadus Sei Pasir dan Masyarakat yang menerima Bantuan BLT Desa.  (Fs/Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama